Jitunews.Com
11 Juli 2022 09:22 WIB

Tersinggung Thailand dan Vietnam Lolos di Piala AFF, STY: Mereka Takut dengan Indonesia

Shin Ta Yong menyebut menyebut permainan Vietnam dan Thailand tidak masuk akal

Shin Tae Yong (bolasport.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong merasa tersingggung dengan lolosnya Vietnam dan Thailand ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Ia menyebut keduanya tidak menjunjung azas fair play karena takut dengan Timnas Indonesia.

"Thailand dan Vietnam mungkin takut dengan Indonesia. Saya tersinggung dan tidak senang. Vietnam dan Thailand juga merasa Indonesia semakin kuat dan baik makanya mereka berbuat seperti itu," kata Shin Tae Yong dalam keterangan resminya, Minggu (10/7/2022).

Shin Ta Yong menyebut menyebut permainan Vietnam dan Thailand tidak masuk akal. Pasalnya, kedua tim tidak bermain maksimal di15 menit akhir di babak kedua setelah kedudukan imbang 1-1.



Profil & Biografi Neymar, Striker Kelas Dunia yang Ditakuti Kiper Lawan

"Memang head to head di situasi seperti ini sudah hilang ya. Regulasi AFF ini aneh. Kita tidak lolos itu tidak masuk akal," ujarnya.

Diketahui, Timnas Indonesia U-19 gagal melangkah ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Pasalnya, Skuad Garuda Nusantara menduduki peringkat ketiga klasemen akhir di grup A dengan 11 poin.

Timnas Indonesia kalah head to head dari klasemen kecil bersama Vietnam dan Thailand. Sementara Vietnam dan Thailand lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 dengan sama-sama mengemas 11 poin.

Hal itu, tentu disayangkan oleh pencinta sepak bola Indoensia. Apalagi, sebelumnya Timnas Indonesia unggul 5-1 melawan Myanmar.
[04.41, 11/7/2022] trisna: Tersinggung Thailand dan Vietnam Lolos di Piala AFF, STY: Mereka Takut dengan Indonesia

Timnas Indonesia Tersingkir Meski Hajar Myanmar, STY: Regulasi AFF Ini Aneh
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait