Jitunews.Com
5 Juli 2022 20:09 WIB

Sindir Razman Arif, Denise Chariesta: Klien Sudah Tak Mau Pakai, Tapi Masih Minta Bagi Rezeki

Denise tak habis pikir Razman justru membongkar aib mantan kliennya.

Denise Chariesta (instagram.com/denisechariesta)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Denise Chariesta membicarakan seorang pengacara yang masih minta ‘jatah’ kepada kliennya meski kuasanya sudah dicabut. Diduga sindiran itu tertuju ke Razman Arif Nasution, mantan kuasa hukum Iqlima Kim.

"Dan terjadi lagi, mantan klien sudah enggak mau pakai Abang, tetapi abang masih minta bagi rezeki? Maksudnya apa tuh ya, Bang?" tulisnya via akun Instagram @denisechariesta91, dikutip Selasa (5/7).

Pebisnis bunga itu heran aib Iqlima Kim justru dibongkar oleh mantan pengacaranya sendiri. "Masa, mantan klien dibuka rahasianya mau bundir (bunuh diri)?" ujar Denise.



Heboh Chef Devy Anastasia Diguda Main OnlyFans, Ternyata Masa Lalunya Kelam

Sebelumnya, Razman Arif Nasution, meski kuasanya sebagai pengacara telah dicabut, tetap menyemangati Iqlima Kim dalam menghadapi Hotman Paris.

“DR.RAN [Razman Arif Nasution] senantiasa berdoa, semoga Kim tidak labil lagi sehingga beberapa waktu lalu hampir bunuh diri?” tulisnya di akun @razmannasution, Sabtu (2/7).

Pria 51 tahun itu juga berpesan kepada Kim agar mau berbagi jika mendapat hadiah. “Soalnya kita pernah mengalami bully-an banyak orang dan saya juga mau beli barang branded karena ada orang yang suka ngomong kalau barang-barang saya KW,” sambungnya.

Angga Wijaya Masih Sayang, Ini Respons Dewi Perssik
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait