Jitunews.Com
5 Juli 2022 14:15 WIB

Bantah Berkonflik, Surya Paloh: Mbak Mega Merasa Miskomunikasi Apa Enggak?

Surya Paloh mengaku siap berkomunikasi dengan Megawati untuk meluruskan kabar yang beredar.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. (Jitunews/Rezaldy)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membantah kabar yang menyebutkan dirinya sedang berkonflik dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Megawati baik-baik saja.

Surya Paloh mengaku siap berkomunikasi dengan Megawati untuk meluruskan kabar yang beredar. Namun, ia mempertanyakan kesedian Megawati untuk berkomunikasi.

"Saya siap aja berkomunikasi apa aja. Tapi yang harus Anda tanyakan pada Mbak Mega. Mbak Mega, mau berkomunikasi apa enggak. Mbak Mega suka berkomunikasi apa enggak. Mbak Mega merasa ada miskomunikasi apa enggak," kata Paloh seperti dilansir CNNIndonesia.com,Selasa (5/7/2022).



Akui Sempat Bahas Anies-Ganjar Bersama Jokowi, Surya Paloh: Beliau Ngangguk-ngangguk Aja

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa belum berkomunikasinya NasDem dan PDIP terkait kerjasama Pilpres 2024 bukan berarti hubungannya dengan Megawati sedang tidak baik. Ia menyebut tengah menunggu waktu yang tepat.

"Sejauh ini semuanya masih berjalan normatif. Jadi, kalau pun belum ada komunikasi yang intens, itu masalah waktu aja. Mudah-mudahan waktu akan bisa lebih menjawabnya," ucap dia.

Soal Duet Anies-AHY, Surya Paloh: Kami Maju untuk Menang, Kalau Rasanya Berat Pikir Ulang
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait