Jitunews.Com
2 Juli 2022 05:30 WIB

Anies Disentil Gegara Tak Jadikan Ali Sadikin Nama Jalan, Wagub DKI: Kami Pertimbangkan

Riza Patria mengatakan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan usulan nama Ali Sadikin menjadi salah satu nama jalan di ibu kota

Riza Patria (instagram.com/arizapatria)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pihaknya tengah mempertimbangkan usulan nama Ali Sadikin menjadi salah satu nama jalan di ibu kota.

Hal tersebut, ia sampaikan menanggapi protes yang dilayangkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edy Marsudi kepada Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak menjadikan Ali Sadikin sebagai salah satu nama jalan.

"Tentu nama tokoh Betawi, tokoh yang baik akan menjadi pertimbangan kami untuk dapat dimasukkan untuk nama jalan," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Jumat (1/7/2022).



Soal Ganti Nama Jalan, DPRD DKI Kecewa Tak Diajak 'Ngobrol' Anies

Ia juga menanggapi protes yang dilayangkan masyarakat terkait perubahan nama jalan. Ia menyebut perubahan nama itu dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada tokoh-tokoh Betawi yang telah berjasa kepada DKI Jakarta.

"Kami menampung dan memberikan perhatian prinsipnya penamaan jalan dengan tokoh-tokoh Betawi, tokoh lain ini dimaksudkan baik untuk memberikan penghargaan dan penghormatan," ujarnya.

Soal Nasib Karyawan Holywings, Pemprov DKI Sudah Punya Solusi

Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait