Jitunews.Com
30 Juni 2022 06:00 WIB

Bersyukur Elektabilitas Prabowo Selalu Unggul, Gerindra: Tapi Program-program yang Lebih Mendasar

Gerindra bersyukur karena Prabowo selalu menempati urutan pertama dalam berbagai survei.

Prabowo Subianto (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono turut menanggapi hasil survei Indonesia Polling Stations (IPS) yang menyebut elektabilitas Ketum Prabowo Subianto paling unggul daripada nama-nama lain seperti Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Ia mengaku bersyukur karena Prabowo selalu menempati urutan pertama dalam berbagai survei.

"Kebetulan Pak Prabowo Alhamdulillah masih diberikan tempat yang tinggi di seluruh lembaga survei," ujar Ferry dikutip CNNIndonesia TV, Selasa (28/6/2022)



Gerindra Segera Minta Jawaban Prabowo Subianto Kesiapan Maju Capres

Meski demikian, ia menyadari dinamika politik menjalang Pilpres 2024 sangat cepat berubah. Oleh karena itu, ia mengingatkan pentingnya mempertimbangkan dinamika di kalangan elite politik dan masyarakat.

Elite politik, kata dia, harus mendengarkan keinginan masyarakat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Ia tidak ingin elite politik hanya membicarakan capres dan cawapres yang akan diusung di Pilpres 2024.

"Tapi program-program dan hal-hal lain yang lebih mendasar, yang bisa memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa 2024 itu adalah pemilu yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," tandasnya.

Gerindra: Kami Sangat Mengapresiasi Tindakan Presiden Jokowi Melakukan Misi Perdamaian
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait