Jitunews.Com
25 Juni 2022 11:24 WIB

Holywings Promo Miras untuk Muhammad dan Maria, Ustaz Felix: Mereka Pengin Banget Ambil Kontroversi

Promosi itu dinilai sudah terstruktur.

Felix Siauw (Instagram @felixsiauw)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ustaz Felix Siauw buka suara soal hebohnya promosi minuman keras bagi pemilik nama Muhammad dan Maria yang dilakukan Holywings. Menurutnya, promo ini disengaja untuk menimbulkan kontroversi.

"Bisa kita lihat dari diksi dan promosinya, setidaknya kita tahu bahwa ini bukan ketidaksengajaan seperti yang disampaikan manajemennya dalam permintaan maafnya,” ujar Felix dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya.

“Ini adalah promosi yang kayak terstruktur. Mereka pengin banget mengambil kontroversi, makanya disandingkan antara satu hal berseberangan dengan yang lain supaya menghasilkan hal yang viral. Contoh minuman keras disandingkan dengan tokoh religius, tentu saja dalam Islam Nabi Muhammad, dalam Kristen Maria," paparnya.



GP Ansor Ngotot Konvoi di Holywings Meski Dilarang, Polisi: Mereka Tutup!

Felix menyebut pihak Holywings tidak bisa cuci tangan dengan melempar masalah kepada tim promosi. Pasalnya, tim promosi tak mungkin bisa mengeksekusi tanpa persetujuan atasan.

"Promosinya ini dibuat terencana. Perkara tidak dilihat atasannya, ya kenapa tidak dilihat, ini sudah garis perusahaan," tegasnya.

"Promosi itu harus sesuai dengan garis, kalau di marketing tidak mungkin menerbitkan satu brand, satu warna kecuali sesuai dengan visi misi dengan brand yang dibangun perusahaan,"  imbuh Felix.

Holywings Promo Alkohol Nama Muhammad, Novel PA 212: Kalau Dibiarkan Rakyat Bisa Main Hakim Sendiri
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait