Jitunews.Com
24 Juni 2022 19:11 WIB

Soal Holywings, NasDem: Saya Ngerti Bisnis untuk Cari Uang, Tapi Ada Cara yang Lebih Beradab

Sahroni mengatakan bahwa promosi yang dilakukan Holywings tidak dapat dibenarkan

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni (Instagram/ahmadsahroni88)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Ahmad Sahroni meminta polisi menindak tegas Holywings yang telah mempromosikan alkohol gratis setiap Kamis untuk pelanggan yang bernama 'Muhammad' dan 'Maria'.

"Aparat penegak hukum tentu harus meneruskan masalah ini, misalnya dengan memberi teguran keras dan terukur agar hal yang sama tidak terjadi di kemudian hari," ungkap Sahroni pada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Sahroni mengatakan bahwa promosi yang dilakukan Holywings tidak dapat dibenarkan. Promosi tersebut, kata dia, telah melampui batas dan dapat memicu tindakan provokatif.



Holywings Gratiskan Minuman Alkohol untuk 'Muhammad', MUI: Memancing Kekeruhan dan Kemarahan

"Ya kalau mau promosi semua pasti dibenarkan dengan sekreatif mungkin, tapi yang dilakukan Holywings ini menurut saya sudah kelewat batas dan bisa dianggap sebagai provokasi," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa masyarakat Indonesia sangat heterogen. Oleh karena itu, semua unit usaha harus memperhatikan norma-norma yang berlaku.

"Saya ngerti, bisnis itu untuk mencari uang, mencari viral, tapi tentunya ada cara-cara lain yang lebih beradab dan bermartabat, supaya tidak menyinggung pihak lain," pungkas Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Yakin Anies Bakal Diusung Capres Koalisi Gondangdia, Indo Barometer Beberkan Alasannya
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait