Jitunews.Com
19 Juni 2022 14:22 WIB

Takziah ke Ridwan Kamil, Sandiaga Ungkap 3 Amalan Eril yang Luar Biasa

Sandiaga mengatakan bahwa Eril memiliki 3 amalan semasa hidup yang sangat menginspirasi

Sandiaga Uno (Riaumandiri.co)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan bahwa almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril mengajarkan cerita yang luar biasa tentang anak muda yang memberikan inspirasi kepada orang banyak.

Hal itu, ia sampaikan usai bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (19/6/2022).

"Ananda Eril mengajarkan suatu cerita yang luar biasa, tentang kesalehan seorang anak yang baru terungkap cerita-ceritanya setelah ananda Eril telah tiada," ujar Sandiaga Uni.



Datangi Pemakaman Eril, Mbak Rara: Saya Melihat Langit Gelap, Gak Bawa Rokok

Sandiaga mengatakan bahwa Eril memiliki 3 amalan semasa hidup yang sangat menginspirasi. Amalan itu antara lain menyampaikan permohonan maaf apabila melakukan kesaahan, bersedekah, dan selalu bersyukur.

"Tadi diceritakan Pak Gubernur bagaimana amalan-amalan ananda Eril sebagaimana anak muda yang menjadi inspirasi buat kita semua," kata dia.

"Tadi tiga amalan ini yang memberikan pelajaran bagi kita semua tentang kecintaan dan mempersatukan kita semua," sambungnya.

Usai menyampaikan duka cita atas meninggalnya Eril, Sandiaga mendoakan agar Ridwan Kamil diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan. Ia pun mengatakan bahwa dirinya mendapat banyak pelajaran usai bertemu dengan orang nomor satu di Jabar itu.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk keluarga Pak Gubernur untuk tabah menghadapi cobaan. Tentunya kami juga mendapatkan suatu pelajaran berharga dari Pak Gubernur," bebernya.

Emak-emak Nangis Ucapkan Selamat Idulfitri, Ridwan Kamil: Saya Kira Mau Takziah, Mungkin Mengira Sedang Halal Bihalal
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait