Jitunews.Com
13 Juni 2022 14:27 WIB

Formula E Usai Digelar, Anies Minta Maaf ke Orang-orang Pesimis

Anies mengaku hanya ingin membahagiakan semua orang, tapi tetap saja ada yang kecewa.

Anies Baswedan (instagram.com/aniesbaswedan)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 sudah dilaksanakan, namun belum usai untuk dibicarakan.

Dalam acara Rakernas I Al Jam’iyatul Washliyah di Hotel Mercure Ancol, Anies menyampaikan candaan soal Formula E. Ia merasa harus meminta maaf bila ajang balap internasional kemarin tak memuaskan—bagi orang pesimis.

"Saya kemarin sampaikan minta maaf kepada sebagian yang karena Formula E kemarin mengecewakan," kata Anies, dilansir dari UMTC Channel, Senin (13/6).



Unggah Foto Koalisi Semut Merah Cak Imin- Anies Baswedan, PKB: Bersatu untuk Umat

"Mengecewakan kepada orang-orang yang pesimis bisa terjadi," ujarnya sambil tertawa kecil.

Diketahui Formula E yang disiapkan sejak masa pandemi Covid-19 telah direalisasikan pada Sabtu (4/6) di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol.

"Yang pesimis (terhadap Formula E –red) ini kecewa sekali. Mohon maaf lho ini, mengecewakan. Kita sebetulnya ingin membahagiakan semua orang, tapi ada yang kecewa," tutur Anies.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha menilai event Formula E belum bisa dikatakan sukses. Alasannya gelaran balap mobil listrik tersebut tidak memberi dampak ekonomi bagi masyarakat secara signifikan.

Giring Pengin Jadi Gubernur DKI, Demokrat: Kelas itu Ketinggian Baginya
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait