Jitunews.Com
13 Juni 2022 05:00 WIB

Warga Berbondong-bondong Salat Jenazah di Gedung Pakuan, Bima Arya: Ini Karena Kebaikan Eril

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan isterinya Atalya Praratya sudah ikhlas atas kepergian putra sulungnya

Wali Kota Bogor, Bima Arya (ist)

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Warga Jawa Barat dan sekitarnya berbondong-bondong menuju Gedung Pakuan, Bandung pada Minggu (12/6/2022). Mereka hendak salat jenazah untuk Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meskipun tidak diminta oleh pihak keluarga.

"Ini sekali lagi adalah kebaikan dari almarhum, dan apa yang diteladani dan dicontohkan Pak Gubernur. Saya di sini menyaksikan bagaimana sosok pemimpin yang betul-betul memberikan keteladanan dan arti bagaimana ketegaran dan kesabaran," kata Wali Kota Bogor usai melayat Eril di Gedung Pakuan, Bandung, Minggu (12/6/2022).

Politikus PAN itu mengatakan bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan isterinya Atalya Praratya sudah ikhlas atas kepergian putra sulungnya.



Geraldine Tak Punya Media Sosial, Keluarga Ridwan Kamil: Kami Minta Hormati Privasinya

"Kami melihat Pak Gubernur sangat-sangat tenang sekarang dengan Bu Atalia juga, dan bersyukur atas banyak doa yang dipanjatkan seluruh warga," ujar Bima usai melayat Eril di Gedung Pakuan, Bandung, pada Minggu (12/6).

Lebih lanjut, ia menyebut ada mukjizat yang diterima Ridwan Kamil karena jenazah Eril ditemukan utuh meskipun sudah terbawa arus selama 14 hari.

"Ini diyakini karena kebaikan almarhum, memberi banyak sekali manfaat. Pak Gubernur cerita bagaimana almarhum setiap malam ternyata banyak jalan di Kota Bandung untuk memberikan sedekah," kata dia.

Layat ke Eril, Ganjar Pranowo: Di Wajah Kang Emil Ada Kesedihan Sekaligus Keikhlasan
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait