Jitunews.Com
9 Juni 2022 14:12 WIB

Sindir Erick Thohir Soal Sponsor Formula E, DPR: Kalau Acaranya Menteri, Proposol Satu Menit Bisa

Anggota Komisi VI DPR RI, Mufti Anam menyebut BUMN tetap memberikan sponsor dalam kegaiatan menteri meski penerimaan proposal mendekati acara.

Formula E (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi VI DPR RI, Mufti Anam menanggapi pernyataan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga yang menyebut alasan perusahaan pelat merah tidak menjadi sponsor di ajang balap mobil listrik Formula E karena sponsor masuk satu bulan sebelum perhelatan dimulai.

Mufti lantas menyinggung acara yang diselenggarakan oleh menteri. Ia menyebut BUMN tetap memberikan sponsor meski penerimaan proposal mendekati acara.

"Kalau acaranya menteri jangankan sebulan proposal, satu menit sebelum acara pak menteri saja bisa BUMN itu support," kata Mufti dalam rapat bersama Kementerian BUMN, dikutip Kamis (9/6/2022).



Tegaskan Diperintah Jokowi, Luhut: Jangan Saya Dipikir Ngurusi Semua

Ia menyebut masyarakat beropini seolah-olah Menteri BUMN Erick Thohir sengaja membiarkan BUMN tidak memberikan sponsor ke ajang balap mobil listrik Formula E.

"Ada kata-kata di masyarakat yang bilang 'oh ini sengaja oleh pak menteri BUMN diinstruksikan untuk BUMN tidak bantu Formula E karena ini kemudian Pak Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) menjadi kompetitor pak menteri begitu'," jelasnya.

Luhut: Jangan Cari Popularitas dengan Nyerang Saya
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait