Jitunews.Com
28 Mei 2022 15:33 WIB

Dampingi Ridwan Kamil ke Sungai Aare, Dubes RI: Pencarian Eril Prioritas Tim SAR

Tim SAR melakukan berbagai metode untuk mencari Eril

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Hadad mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi Sungai Aare, Swiss untuk mencari Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hilang terseret arus sungai. Ia mengatakan bahwa pencarian Eril merupakan prioritas Tim SAR.

"Di akhir sesi pencarian pada hari kedua kemarin, saya juga mendampingi orang tua Saudara Eril, Bapak Gubernur Ridwan Kamil dan istri untuk menemui tim SAR, kepolisian, yang bertugas di lapangan," kata dia saat jumpa pers, Sabtu (28/5/2022).

"Tim SAR menegaskan upaya pencarian Saudara Eril merupakan prioritas mereka saat ini. Mereka terus mengupayakan proses pencarian dengan menggunakan berbagai metode yang tersedia," ujar Muliaman.



Ridwan Kamil Mohon Doa agar Putranya Segera Ditemukan dalam Keadaan Selamat

Ia mengatakan bahwa berbagai metode dilakukan Tim SAR untuk mencari Eril. Ia menegaskan bahwa Kedubes RI di Swiss terus berkoordinasi dengan tim SAR dan kepolisian terkait pencarian Eril.

"Pihak kepolisian Swiss akan terus berkoordinasi hingga menjaga live line dengan KBRI terkait dengan update perkembangan-perkembangan terbaru dari proses pencarian ini," bebernya.

Pencarian Anak Ridwan Kamil Masih Berlanjut, Dubes RI di Swiss Tegaskan Hal Ini
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait