Jitunews.Com
28 Mei 2022 12:42 WIB

Semua Bisa Ekspor, Dubes Tajikistan Janji Beri Akses Pasar Internasional bagi Produk UMKM Indonesia

PT Harapan Baru Mulia menyambut kunjungan Duta Besar Tajikistan Ardasher S Qodiri di wilayah Sentul, Bogor, pada Senin (23/5)

Duta Besar Tajikistan Ardasher S Qodiri berkunjung ke rumah UMKM PT Harapan Baru Mulia di Sentul, Bogor pada Senin (23/5) (siaran pers)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebuah kehebohan terjadi di Sentul, Bogor pada Senin (23/5) awal pekan ini, saat Sebuah kantor milik PT Harapan Baru Mulia diberi kehormatan untuk menyambut Dubes Tajikistan Ardasher S Qodiri. Kantor tersebut juga merupakan rumah para UMKM dan UKM Indonesia.

"Melalui program PT Harapan Baru Mulia, yaitu Semua Bisa Ekspor membantu mengenalkan produk-produk UMKM dan UKM kepada beliau, sekaligus terbukanya diskusi mengenai logistik dan jalur pemasaran melalui program ITIBC (Indonesia Turkey International Business Connection), yang dipunggawai ibu Andi Suryana sebagai Direktur ITIBC," demikian pernyataan tertulis dari perusahaan yang dikirimkan kepada redaksi Jitunews pada Sabtu (28/5).



Janji Cabut Larangan Ekspor Migor Usai Kebutuhan Terpenuhi, Jokowi: Negara Perlu Devisa

Perusahaan menambahkan bahwa kunjungan ini bermula dari adanya permohonan kunjungan ke Bliterus, yang diterima oleh CEO Jonathan, sebagai Mitra dari PT HBM.

Dalam kunjungan tersebut, Dubes Tajikistan mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi semangat para pelaku UMKM dan UKM PT Harapan Baru Mulia. Sehingga ia bersedia memberikan akses bagi produk-produk UMKM dan UKM tersebut untuk go-internasional.

"Kunjungan saya membahas G2G, tetapi setelah melihat semangat UMKM dan UKM di PT Harapan Baru Mulia, saya akan bukakan akses ke G2B", Dubes Tajikistan.

Adapun bagi UMKM dan UKM yang ingin produknya segera go Internasional dengan mudah, silahkan kunjungi instagram @semuabisaekspor.

Rugikan UMKM, Pemerintah Diminta Menetapkan Aturan Komisi Maksimal Kemitraan Food Platform-UMKM
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait