Jitunews.Com
24 Mei 2022 07:41 WIB

Wanda Hamidah Dihalangi Ketemu Anak, Nikita Mirzani Ikut Kesal

Nikita bakal bertindak lebih parah andai mengalami hal serupa.

Nikita Mirzani (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktris Nikita Mirzani turut prihatin dengan apa yang dialami Wanda Hamidah. Ia menilai sikap keras Wanda sangat wajar karena dihalangi untuk bertemu sang anak.

Bintang film Comic 8 itu memberi dukungan kepada Wanda yang dipisahkan dari anaknya oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Nikita merasa dirinya bakal melakukan hal yang lebih parah bila berada di situasi serupa. Hal itu disampaikan di kolom komentar unggahan Instagram @wanda_hamidah.



Derita Sakit Luar Biasa, Kiwil Sempat Mengira Alami Sakratulmaut

“Be strong Kaka Wanda, kalau aku yang digituin sama mantan yang enggak pernah biayain hidup anaknya. Bukan lagi aku rusak pintu sama kacanya kakak, aku rusakin muka itu laki sama istri barunya sekalian, enggak ada otak,” tulisnya, dikutip Selasa (24/5).

Ibu tiga anak itu heran Daniel masih saja membuat masalah. Mestinya, menurut dia, mantan suami Wanda itu bersyukur karena diberi kesempatan bertemu anak meski tak mendapat hak asuh.

“Sudah tahu hak asuh anak di ibu, mantan dikasih ketemu sama anaknya Sabtu dan Minggu, masih aja cari perkara,” kesal Nikita.

Wanda pun menyambut baik dukungan dari Nikita. “Thank you Niki, aku akan kuat seperti kamu,” balasnya.

Tak Gentar Lawan Hotman Paris, Iqlima Kim Siap Buka-bukaan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait