Jitunews.Com
24 Mei 2022 06:41 WIB

Anggap Persilakan Miyabi ke Jakarta, Novel Bamukmin Minta Riza Patria Mundur dari Wagub DKI

Terlebih peran Riza tidak terasa bagi warga DKI Jakarta.

Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin (Antara/Sigid Kurniawan)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin kecewa berat terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang seakan mempersilakan kedatangan mantan bintang film porno, Maria Ozawa alias Miyabi di Ibu Kota.

Novel menilai sikap itu sangat tak pantas. Bahkan karena hal itu, ia meminta agar politikus Partai Gerindra itu melepas jabatannya sebagai orang nomor dua DKI.

Menurutnya, kinerja Riza selama mendampingi Anies Baswedan jauh dari kata ‘baik’. Ia menilai warga tak merasakan manfaat dari keberadaan Riza di kursi pemerintahan Jakarta.



Desak RI Usir Dubes Inggris, PA 212: Tindakannya Provokatif Bagi Nilai Ilahiah

“Seharusnya langsung mengundurkan diri saja. Karena perannya juga tidak terasa oleh warga DKI Jakarta, khususnya spirit 212,” ujar Novel.

Sebelumnya, Wagub DKI Riza Patria merespons rencana kedatangan Maria Ozawa ke Jakarta. Ia berharap masyarakat bisa menyikapi segala permasalahan secara bijak.

“Ini negara yang demokrasi, reformasi, dan terbuka, semua itu diserahkan kepada masyarakat menyikapinya,” kata dia.

Diketahui, kabar terbaru menyebutkan Maria Ozawa batal ke Jakarta. Rencana sebelumnya pesohor asal Jepang itu bakal jadi pusat perhatian di Gala Dinner pada 5 Juli mendatang.

Lega Miyabi Batal ke Indonesia, Novel PA 212: Memang Sangat Mudarat
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait