Jitunews.Com
13 Mei 2022 19:39 WIB

Tak Menyangka Lagu Mari Bercinta Bakal Meledak, Aura Kasih Akui Geli dengan Liriknya

Aura tumbuh di Bandung dengan mendengar lagu band Indie, seperti Pure Saturday dan Burgerkill.

Aura Kasih (instagram.com/aurakasih)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aura Kasih dikenal sebagai figur publik yang mulitalenta. Selain model dan aktris, Aura juga meraih kesuksesan di dunia tarik suara. Pada 2008, ia merilis lagu Mari Bercinta dan cukup digemari khalayak.

Ibu satu anak itu pun berbagi cerita mengenai proses pembuatan lagu masterpiece-nya itu. Tak disangka ia sempat geli ketika mendengar kembali lirik lagu bernuansa vulgar tersebut.

"Waktu itu bikin musik, lirik (Mari Bercinta -red) kita bikin nih, dimasukin ke musiknya kok bagus," terang Aura di kanal YouTube V Entertainment.



Proses Hukum Mulai Berjalan, Hotman Sentil Iqlima: Rasain Bakal Terbongkar Semua!

"Setelah lagu jadi, gue berulang kali mikir di mobil 'aduh geli banget, geli gue'," sambungnya.

Terlebih Aura yang saat itu masih tinggal di Bandung lebih banyak mendengar lagu indie.

"Dengarnya lagu Pure Saturday gitu, terus Burgerkill. Kebayang nggak sih? Kan anak Bandung tumbuh dengan musik-musik Indie," jelasnya.

Ketika lagu Mari Bercinta meledak di pasaran, Aura mengaku tak mengira. “Jadi setiap gue manggung itu gue kayak antara malu-malu terus grogi kan,”

Meski lagu itu mengantarnya meraih popularitas, Aura masih merasa geli ketika membawakan lagu tersebut setiap tampil di panggung.

"Jujur gue geli banget sama lagu itu. Tapi rezekinya di situ, ya udah lah," ujarnya.

Sempat Larang Dinar Candy Bertinju, Ini Alasan Ayahnya
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait