Jitunews.Com
27 April 2022 21:22 WIB

Ada Kopiko di Pertemuan Elon Musk dan Luhut, Pertanda Apa?

Dalam sebuah foto, Elon Musk yang duduk berhadapan dengan Menko Mavers Luhut Binsar Pandjaitan dimana keduanya memegang bungkus Kopiko

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan (kiri) dan pemilik Tesla Elon Musk (kanan) memegang bungkus Kopiko (Siaran Pers PT. Mayora Indah Tbk (MYOR).)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jagat sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto pertemuan Menko Mavers, Luhut Binsar Pandjaitan, dengan pemilik Tesla, Elon Musk. Foto tersebut memerlihatkan Elon Musk yang duduk berhadapan dengan Luhut. Keduanya memegang Kopiko, yang diketahui merupakan salah satu brand makanan dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR).

"Ini bukan kali pertama Kopiko menghebohkan masyarakat Indonesia. Kopiko yang sudah dikenal di lebih dari 100 negara terus menghadirkan kebanggaan seperti kemunculan nya pada serial drama Korea tahun lalu dan juga pernah di bawa ke luar angkasa oleh Astronot pada tahun 2017. Pada kesempatan istimewa ini, Pak Luhut membawa Kopiko sebagai produk kebanggaan Indonesia untuk di konsumsi oleh Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia," demikian pernyataan tertulis pihak perusahaan dalam siaran pers yang diterima oleh redaksi Jitunews pada Rabu (27/4).



Austria Setuju Gunakan Mata Uang Rubel untuk Bayar Kiriman Gas Rusia

Dalam foto dan video yang beredar, terlihat Elon Musk yang menyukai Kopiko dan memberikan dua jempol. Hal tersebut sampai mencuri perhatian Bapak Andre Atmadja, selaku pemilik dari PT. Mayora Indah Tbk (MYOR) yang turut senang melihat Elon Musk menyukai Kopiko dan berterima kasih kepada Pak Luhut yang sudah membawa produk kebanggaan Indonesia ke dalam pertemuan kenegaraan-nya.

Untuk diketahui, Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli yang merupakan hasil biji kopi terbaik dari pegunungan Vulkanik di Indonesia.

"Produk kebangaan Indonesia seperti Kopiko harusnya menjadi aset negara. Karena pada kenyataannya, kopi Indonesia disukai banyak orang di berbagai belahan dunia, tidak hanya masyarakat di negara Asia tetapi juga di negara Afrika, Eropa hingga Amerika. Sehingga saat memakan Kopiko, mereka merasa seolah sedang mengonsumsi kopi dengan cita rasa yang sangat Indonesia," tambahnya.

AS Akan Mati-matian Bantu Taiwan Bertahan dari Ancaman China
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait