Jitunews.Com
13 April 2022 16:52 WIB

Gandeng Alfamart dan Gerakan Berbagi Sarapan, GK Hebat Gelar Kegiatan Berbagi Paket Buka Puasa

Sejumlah 550 paket berbuka dibagikan ke lima yayasan pada 11—15 April 2022.

GK Hebat bersama Alfamart dan Gerakan Berbagi Sarapan bagikan paket buka puasa (Dok. GK Hebat)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mengusung kepedulian terhadap masyarakat, GK Hebat pada Ramadan tahun ini menggelar kegiatan sosial bertajuk “Hebatnya Berbagi Berkah Puasa”.

Bekerja sama dengan Alfamart dan Gerakan Berbagi Sarapan, sejumlah 550 paket berbuka dibagikan ke lima yayasan pada 11—15 April 2022.

Kelima yayasan itu antara lain Fajar Cendikia, Nurul Iman, Ibnu Hajar Al-Asqolani, Bonavida Singeura Millir dan Sasana Tresna Werda Ria Pembangunan.



Menko PMK: Bulan Puasa Kita Manfaatkan untuk Menggencarkan Vaksinasi

CMO GK Hebat, Ansari Kadir mengatakan bulan suci Ramadan merupakan kesempatan emas untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

“Kami bersama para sponsor siap membagikan sekitar 550 paket berbuka yang terdiri dari beberapa produk dari brand yang kami kelola,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (13/4).

Sementara itu, Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Nur Rachman menyambut positif program berbagi paket berbuka yang dilaksanakan  oleh GK Hebat ini.

"Alfamart mendukung inisiasi kegiatan kemanusiaan dari GK Hebat, sudah sewajarnya Ramadan menjadi momen kita untuk saling berbagi berkah dengan sesama, terutama mereka yang membutuhkan,” kata Rachman.

Selain itu, Founder Gerakan Berbagi Sarapan, Iqrar Mulfi turut serta mendukung program Berbagi Berkah Puasa ini.

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan yang harapannya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kepedulian pada lingkungan, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadan ini," tuturnya.

Paket berbuka ini akan langsung dibagikan ke 5 yayasan tersebut oleh tim Hebatnya Berbagi Berkah Puasa sesuai dengan tanggal dan lokasi yang sudah dijadwalkan.

Ansari Kadir berharap masyarakat penerima paket berbuka ini bisa ikut menikmati indahnya bulan Ramadan. “Keberkahan selalu ada bagi kita semua,” tuntasnya.

GK Hebat yang menaungi F&B industry di antaranya Sang Pisang, Yang Ayam, dan Let’s Toast turut memberikan paket makanan siap saji yang akan dibagikan pada yang membutuhkan tersebut.

Jadi Syarat Mudik, MUI Minta Pemerintah Konsen Sediakan Vaksin Halal
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait