Jitunews.Com
11 April 2022 08:31 WIB

Makassar Jadi Rute SUPER Populer Terbaru dari Jakarta Mulai 20 April 2022

Mulai 20 April 2022 Super Air Jet mendarakan pesawat pertama Airbus 320-200

Gibran hadiri peresmian Super Air Jet di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Rabu (5/1). (Prokompim Pemkot Solo)

MAKASSAR, JITUNEWS.COM - Mulai 20 April 2022 Super Air Jet mendarakan pesawat pertama Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi yang super Nyaman di Pulau Sulawesi melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG), sebagai gerbang udara kota Makassar di Sulawesi Selatan. Supersingin menjelajahi destinasi SUPER Favorit yang berjuluk “Kota Daeng” ini, kan?

Rute SUPER Populer ke Makassar akan dilayani SUPER AIR JET terbang langsung (tanpa henti) atau tanpa transit, lho! dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dengan frekuensi terbang 2x setiap hari.

Penawaran SUPER Hemat mulai dari Rp 1.032.600 dari Jakarta ke Makassar dan untuk rute Makassar ke Jakarta mulai dari Rp. 1.041.700.



Pembangunan Tol Layang Pertama di Indonesia Timur Capai 85 Persen

Kota Makassar menjadi destinasi SUPER Favorit ke-16 yang dilayani SUPER AIR JET. Saat ini, maskapai berkode IATA: IU telah menjelajahi 15 destinasi SUPER Favorit antara lain Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Padang, Jambi, Bandar Lampung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Lombok, Denpasar, Pontianak, Balikpapan.

Tahukah Supers, istimewanya Makassar? Kota yang berlokasi strategis ini merupakan kota terbesar keempat di Indonesia dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia. Kota yang sering disebut dengan kota Daeng ini memiliki tempat wisata alam, kuliner lezat dan pertumbuhan ekonomi melesat termasuk perkembangan pasar penerbangan yang didonimasi kawula muda. Makassar memiliki wisata alam yang memanjakan mata seperti pantai Losari, fort Rotterdam, pulau Lae-Lae dan masih banyak lagi.

Kuliner khas juga menjadi salah satu daya tarik. Tidak jarang para wisatawan khusus datang ke kota Anging Mammiri hanya karena rindu suguhan cita rasa khas, yang paling favorit antara lain Coto Makassar, Konro, Sup Ubi, Sup Saudara, Pallubasa, Pallumara, Bebek Palekko, Pisang Epe dan lainnya.

Jadi, mulai sekarang kenali dan memilih SUPER AIR JET untuk penerbangan seru. Apa saja keuntungannya?
1. SUPER Ekstra, gratis bagasi 20kg.
2. SUPER Hemat, tarif terjangkau dan sesuai minat kawula muda.
3. SUPER Seru, bisa nonton film dari handphone (HP) secara gratis, main games, baca majalah digital, mendengarkan podcast dan lainnya dari inflight entertaiment atau hiburan di dalam pesawat atau saat di darat. Supers bisa menikmati hiburan ini hanya download aplikasi Tripper – SUPER AIR JET sekali saja.
4. SUPER Nyaman, terbang dengan pesawat kategori modern Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi. Interior dirancang dengan tata letak kursi ergonomis dan ruang kaki lega, serta nyaman di kelasnya.
5. SUPER Crew, bertemu dengan awak kabin yang sangat identik balutan seragam modern, elegan, enerjik dan kekinian. Kesan bersahabat dalam menemani selama perjalanan udara
6. SUPER Aman, pesawat memiliki teknologi Hepa Filter (sistem penyaring partikel kuat) yang mampu menyaring 99,9% kuman, bakteri dan virus, sehingga sirkulasi udara dalam kabin terjaga baik.
7. SUPER Populer, rute-rute yang dilayani tergolong ramai peminat untuk menerbangkan para pebisnis, wisatawan khususnya kategori kawula muda.
8. SUPER Favorit, untuk kota-kota tujuan yang dilayani dengan keunggulan atau daya tarik tersendiri. Sayang, jika dilewatkan begitu saja.
9. SUPER Sehat, pelaksanaan penerbangan tetap menerapkan pedoman protokol kesehatan, sesuai persyaratan yang berlaku. Terpenting, memenuhi aspek keselamatan dan keamanan penerbangan. SUPER AIR JET mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berbagi dalam koordinasi, kerjasama dalam mepersiapkan “keseruan” terbang perdana Jakarta – Makassar – Jakarta.

Resmikan Tol Layang A.P. Pettarani, Menteri Basuki Berharap Perkuat Distribusi Logistik Wilayah Indonesia Timur
Halaman:
  • Penulis: Vicky Anggriawan

Rekomendasi

 

Berita Terkait