Jitunews.Com
1 April 2022 19:10 WIB

Klinik Gigi Qta & Mellisa Infinity Beauty Resmi Dibuka, Tawarkan Pelayanan Prima

Masyarakat bisa menikmati pelayanan gigi dan kecantikan yang memuaskan berkat dokter berpengalaman, administrasi yang cepat.

Potong pita grand opening Klinik Gigi Qta dan Mellisa Infinite Beauty (Dok. Jitunews)



3 Cara Menjaga Kesehatan Telinga Tanpa Cottun Bud

Terkait klinik gigi Qta, jam operasional berlangsung pada pukul 09.00—22.00 WIB. Pelayanan yang ditawarkan meliputi pemutihan gigi (bleaching), bedah endodontik, perawatan gigi, pencegahan gigi berlubang, penambalan, perawatan gigi patah dan lepas, veneer. Selain itu, perawatan gigi pada anak juga dilayani.

Head Office Manager Gigi Qta, drg Vonny Gunawan, Sp.KGA mengatakan pasien bisa saja tak pernah mengalami proses menunggu untuk dilayani. Sebab, waktu antara pasien dan dokter bisa disepakati terlebih dahulu.

“Bisa janjian dulu, mau hari apa, jadi pasien tidak terlalu lama menunggu,” terangnya.

“Kita baru mau mencoba ‘telemagazyne’. Mungkin ada pasien yang tidak bisa ke sini, tapi dia butuh konsultasi. Kita sedang mempersiapkan hal itu ke depannya,” lanjut Vonny.

Dia menambahkan, dengan adanya klinik Qta, semua masyarakat bisa mengakses dan memperoleh manfaatnya secara langsung. Tak terkecuali orang berkebutuhan khusus atau difabel.

“Misal pasien yang masuk karena sakit gigi, keluar bisa sembuh. Saya ada kerinduan untuk melayani pasien berkebutuhan khusus,” tuntasnya.

Daun Ginseng dan Cabai Rawit, Ampuh Atasi Migraine

Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait