Jitunews.Com
23 Maret 2022 07:45 WIB

Perempuan Tabrak SPKT Polres Siantar, Polisi: Tak Ada Kaitan dengan Masalah Teroris

Kondisi pelaku saat ini dalam keadaan sehat.

Perempuan tabrak SPKT Polres Siantar (instagram.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Seorang perempuan berbusana serba hitam menabrakkan motor yang ia kendarai ke ruang SPKT Mapolres Pematangsiantar, Sumatera Utara, Selasa (22/3).

Diduga aksi nekat itu dipicu rasa depresi lantaran tak diberi izin oleh keluarga untuk menikah lagi. Dari hasil pendalaman, FAM sudah dua kali berumah tangga, dan gagal.

FAM diajak rujuk oleh mantan suami kedua dengan syarat harus menikah kembali. Sayangnya, keluarga FAM tak memberi restu karena perbedaan pemahaman agama.



Vonis Bebas Polisi Penembak Laskar FPI Dikritik, Ruhut PDIP: Harus Hormati dong!

Polisi juga menegaskan tak ada bukti yang menunjukkan FAM terlibat kelompok teroris.

"Personel telah melakukan penggeledahan di rumah pelaku. Tapi tidak ada ditemukan yang berkaitan dengan masalah teroris dan kondisi pelaku saat ini dalam keadaan sehat," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Selasa (22/3), dilansir dari cnnindonesia.com.

Diketahui, FAM warga Jalan Hok Salamuddin RT.0/null Siantar Estate, Siantar Simalungun mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi BK.

Dengan kecepatan tinggi, FAM nyaris menabrak personel yang bertugas mengatur lalu lintas. Beruntung, petugas dapat menghindar.

Ketika dikejar, perempuan itu langsung memacu motornya menerobos Mapolres Pematangsiantar dan menabrak ruang SPKT.

MS Kaban Tak Pernah Percaya Munarman Tersangka Teroris
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait