Jitunews.Com
15 Maret 2022 14:09 WIB

Jokowi Undang 20 Pebalap MotoGP ke Istana

Presiden Joko Widodo akan menerima pebalap MotoGP di Istana Kepresidenan

Joko Widodo (Instagram @jokowi)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wadirut Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo akan menerima pebalap MotoGP di Istana Kepresidenan.

"Rencananya Bapak Presiden akan menerima para pebalap ini, diawali dengan sarapan bersama, lalu akan ada bincang-bincang sebentar di Istana. Para pebalap akan dilepas secara resmi oleh Presiden sekaligus mengucapkan selamat bertanding di Mandalika," kata Cahyadi kepada wartawan, Selasa (15/3).

Cahyadi mengatakan bahwa ada sekitar 20 pebalap yang akan hadiri jamuan Jokowi sebelum memulai parade.



MotoGP 2021 Bakal Digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia

"Ada 20 pebalap, mulai Marquez, Joan Mir, Bagnaia, Jack Miller. Jadi totalnya akan ada 20 pebalap. Jadi dari 20 pembalap ini akan memulai paradenya," katanya.

Cahyadi mengatakan bahwa parade MotoGP akan dimulai dari Istana Merdeka dan berakhir di Hotel Kempinski. Cahyadi menyebut ada dua pebalap Indonesia yang ikut.

"Jadi akan ada dua pebalap Indonesia dalam rangkaian tersebut. Jadi dari 20 pembalap ini akan memulai paradenya, rangkaian acaranya dari Istana Merdeka sampai Hotel Kempinski," ujarnya.

Jelang World Motor Super Bike dan MotoGP 2022, PUPR Selesaikan Jalan Utama Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL) - Mandalika
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait