Jitunews.Com
4 Februari 2022 17:50 WIB
Dibaca 955 x

Diselingkuhi, Istri Laporkan Suami ke Polisi

Ia mengaku sudah dua kali menangkap basah sang suami dengan wanita lain di kamar kos suaminya.

Kepergok Selingkuh Di Rumah Kos Istri laporkan suami ke polisi ()

MIMIKA | Seorang ibu rumah tangga (IRT) berama Fitri melaporkan suaminya yang bernama Rendi karena diduga berselingkuh dengan wanita lain bernama Dea di Kompleks Koperapoka Timika Papua, Rabu (2/2/2022) malam.

Dari pengakuan Fitri, ia baru pertama kali ke Timika atas permintaan keluarganya. Ia mengaku sudah dua kali menangkap basah sang suami dengan wanita lain di kamar kos suaminya.

“Saya dari Buton datang ke Timika karena diberitahu keluarga saya kalau suami saya sedang bersama perempuan lain,“ kata Fitri saat memberikan keterangan ke polisi.



Sebuah Strategi Marketing: Menjadikan Idola K-Pop Sebagai Brand Ambassador

Kata pelapor, perselingkuhan sudah berulang kali, namun ia bersabar karena memiliki dua orang anak berada di kampung halamannya.

Bahkan dari pengakuan suaminya, bahwa dia sudah hidup bersama wanita selingkuhannya selama dua tahun terakhir. Ia mengungkapkan bahwa wanita selingkuhannya bekerja sebagai seorang wanita penghibur di salah satu tempat hiburan malam.

Sedangakan suami pelapor bekerja sebagai operator sensor kayu di Kabupaten Nduga. Usai proyek, dia membawa Dea ke Timika tinggal bersama di rumah kos di Timika.

“Dea sudah ikut saya waktu sama-sama di Agats, kita naik ke Nduga dan liburan tahun baru di Timika,“ ujar suami pelapor.

Kapolsek Mimika Baru, AKP Oscar Fajar Rahadian melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT II) Aipda Fuad membenarkan peristiwa tersebut.

Sehingga pihak kepolisian mengamankan terlapor guna menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Pelaku sudah kita amankan dan sudah menyelesaikan permasalahan dengan keluarga korban,“ kata Fuad.

 

 

Ditulis oleh: Beatus Malir

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Strategi Milenials Bisa Hedon Tapi Tetap Melek Investasi
Halaman:

Rekomendasi

 

Berita Terkait