Jitunews.Com
28 Januari 2022 04:30 WIB

Sentil Anak Muda yang Ragu dengan Formula E, PAN: Jangan Hasut Publik!

PAN meminta publik memberi kesempatan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk bekerja.

Formula E (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta Bambang Kusumanto menyayangkan anak muda yang meragukan penyelenggaraan Formula E hanya karena ada keterangan lelang tender sirkuit gagal. Ia menegaskan bahwa persiapan Formula E masih terus berjalan.

"Hanya karena keterangannya gagal tender, beberapa pihak menuding, menggiring opini publik, seolah-olah Formula E pasti gagal. Narasinya menggambarkan doa berharap event ini gagal. Padahal masih on progress, rencana tetap berjalan," kata Bambang dalam keterangannya, Kamis (27/1/2022).

Meski tidak menjelasakan siapa anak muda yang dimaksud, ia meminta agar publik memberi kesempatan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk bekerja.



Tender Pembangunan Sirkuit Formula E Gagal, PSI Minta Anies Baswedan Buka Suara

"Harusnya kita kasih kesempatan dulu, kasih semangat. Jangan menghasut publik untuk menolak perhelatan yang masih dikerjakan," ujarnya.

"Sayang, kalau anak-anak muda tenaga dan pikirannya hanya digunakan untuk menjatuhkan, bukan inovasi yang membangun," imbuhnya.

Bambang mengaku khawatir opini negatif anak muda tersebut bisa membuat wisatawan dan investor tidak nyaman datang ke ibu kota. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat mendukung pemerintah dalam menyelenggarakan Formula E.

"Katanya mau Jakarta maju, mau ekonominya membaik, ayo dukung, kasih masukan yang membuat event ini semakin bagus," pungkasnya.

Ragu Sirkuit Formula E Rampung 3 Bulan, Ketua DPRD DKI: Aspalnya Bisa Terlepas, Bahayakan Orang
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait