Jitunews.Com
27 Januari 2022 12:10 WIB

Akun IG Bisa Diakses Kembali, Giring PSI: Diserang oleh Mereka yang Tutupi Suara Kami

Giring berharap suara pihaknya tidak ditutup karena memuat perjuangan menyejahterakan rakyat.

Giring Ganesha (instagram.com/giring)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Akun Instagram milik Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha bisa diakses kembali. Eks vokalis Nidji itu sangat bersyukur.

Menurut dia, lenyapnya akun IG @giring dalam beberapa hari terakhir merupakan ulah yang disengaja. Giring menuding ada pihak yang tak senang dengan aksinya menyambung suara rakyat.

“Kami bersyukur akun Instagram sudah kembali lagi, setelah beberapa hari Instagram saya diserang oleh "mereka" yang mencoba menutup suara kami,” tulis Giring menyertai unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (27/1).



PKS Perkenalkan Dewan Pakar Kristiani, PSI Berharap Bukan Gimmick Politik

Dalam video yang diunggah, tampak kedatangan Giring di Biak Numfor, Papua mendapat sambutan meriah dari masyarakat.

“Moment penuh semangat ini bersamaan dengan kedatangan kami di tanah Papua,” lanjutnya.

Giring berharap aksi pembungkaman, seperti penghilangan akun medsos, tidak terjadi lagi. Sebab suara pihaknya, kata dia, merupakan suara yang memperjuangkan kesejahteraan rakyat se-Indonesia.

“Jangan menutup suara kami sebagai anak-anak muda Indonesia yang akan terus memperjuangkan rakyat, pembangunan, perbaikan dan kemajuan bangsa dari Sabang sampai Merauke,” tuntasnya.

Seperti diketahui, sebelum akun Instagram-nya lenyap, Giring pada Senin (24/1) membicarakan soal sound system di Jakarta International Stadium (JIS).

Seolah menanggapi sindiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, eks vokalis Nidji itu menyebut suara rakyat adalah sound system terbaik.

Akun IG Giring Ganesha Lenyap, Politikus Demokrat: Drama Usang, Playing Victim!
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait