Jitunews.Com
26 Januari 2022 21:59 WIB

Soal Kedudukan, Novel Bamukmin Klaim Habib Rizieq Shihab Lebih Tinggi dari Presiden

Habib Rizieq Shihab, menurut Novel, dinobatkan sebagai imam besar umat Islam.

Habib Rizieq Shibab. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin kembali menegaskan posisi Habib Rizieq Shihab (HRS). Menurutnya, kedudukan HRS mengungguli presiden negara mana pun di dunia ini, termasuk Indonesia.

Novel mendasari klaim itu dari serangkaian aksi bela Islam yang melibatkan HRS. Dia menilai sosok HRS selaku imam besar menjadi daya tarik tersendiri bagi jutaan orang untuk hadir.

"Salah satu magnet yang terbesar adalah FPI dan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab yang dinobatkan oleh sebagian besar umat Islam Indonesia menjadi imam besar umat Islam,” ujar Novel Bamukmin, seperti dikutip dari jpnn.com, Rabu (26/1).



Kepala BNPT: FPI Banyak Mudaratnya Ketimbang Memberikan Manfaat ke Masyarakat

“Posisi ini adalah posisi paling tertinggi di dunia mengalahkan presiden mana pun, apalagi Presiden Indonesia," terusnya.

Pernyataan itu terlontar saat menanggapi ucapan Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar yang menyebut FPI dibubarkan karena lebih banyak mendatangkan mudarat ketimbang manfaat.

Novel menegaskan anggapan Komjen Boy Rafli itu keliru. FPI, menurut dia, telah memberikan manfaat kepada masyarakat. Mulai dari penegakan hukum, perlindungan agama, hingga penanganan bencana.

Soal Bagi Kaos, Nicho Silalahi Anggap Puan Maharani Lebih Hargai Rakyat ketimbang Jokowi
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait