Jitunews.Com
24 Januari 2022 05:00 WIB

Prabowo Disebut Macan yang Jadi Mengeong, Gerindra Geram: Fitnah Keji

Gerindra memastikan bahwa Prabowo tidak akan baper dengan pernyataan Edy Mulyadi

Habiburokhman (Twitter @habiburokhman)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan bahwa  pernyataan Edy Mulyadi yang menyebut Ketua Umum Prabowo Subianto 'macan mengeong' adalah fitnah. Ia pun memastikan bahwa Prabowo tidak akan baper dengan pernyataan Edy Mulyadi.

"Terkait pernyataan Edy Mulyadi dan Faisal Basri sepertinya Pak Prabowo nggak akan marah dan biasanya beliau memaafkan orang yang memfitnah beliau. Itulah standar moral dan akhlak beliau, yang nggak pernah baper difitnah karena waktu yang akan membuktikan bahwa apa pun yang beliau lakukan adalah semata-mata demi Merah Putih," kata Habiburokhman dilansir detikcom, Minggu (23/1/2022).

Habiburokhman juga membantah tudingan yang menyebut Prabowo dan adiknya Hashim Djojohadikusumo mendapat keuntungan pribadi dari proyek pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan Timur.



Prabowo dan Hashim Disebut Dapat Keuntungan dari Proyek IKN, Gerindra: Tuduhan Ugal-ugalan

"Soal IKN yang jelas tidak benar bahwa Pak Prabowo atau adiknya, Pak Hashim, mengambil keuntungan pribadi. Itu tuduhan yang ugal-ugalan," ujarnya.

"Statement Edy Mulyadi dan Faisal Basri mengandung kritikan dan sekaligus fitnah keji yang disampaikan tanpa terlebih dahulu tabayun. Untuk kritikan, kami berterima kasih dan akan menjadi referensi bagi kami dalam menentukan langkah politik, tetapi soal fitnah itu urusan mereka dengan Allah SWT," sambungnya.

Sebelumnya, Edy Mulyadi dilaporkan ke aparat kepolisian oleh DPD Gerindra Sulawesi Utara (Sulut). Ia disebut menghina Prabowo Subianto dengan menyebut 'macan yang mengeong' dan menuduh mengambil rezaki dari proyek pemindahan ibu kota negara.

"Masa, Menteri Pertahanan gini saja nggak ngerti, sih? Jenderal bintang 3. Macan yang jadi kayak mengeong. Nggak ngerti begini aja. ini bicara soal kedaulatan negara, Bos. Gila. Geblek-nya kelewatan gitu, lho. Ini mereka tinggal semua. Saat dibutuhkan tinggal kasih, siap, selesai nih kita Indonesia," teriak Edy dalam video yang beredar.

"Halo, Prabowo? Prabowo Subianto, kamu dengar suara saya? Masa, itu nggak masuk dalam perhitungan kamu, Menteri Pertahanan? Jangan adik kamu punya lahan di sana," imbuhnya.

Giring Bicara Soal Sound System, Politikus Gerindra: Dia Kan Emang Nyari Konten
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait