Jitunews.Com
17 Januari 2022 18:15 WIB

Anies Baswedan Puji Nidji, Pengamat: Bentuk Serangan Balik ke Giring dan PSI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji penampilan Nidji saat 'check sound' di JIS

Anies Baswedan dan Nidji (Instagram @aniesbaswedan)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji penampilan Nidji saat 'check sound' di Jakarta International Stadium (JIS). Anies menilai suara Nidji merdu tidak ada sumbangnya.

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, menilai bahwa keputusan Anies mengundang Nidji adalah bentuk serang balik ke Giring Ganesha. Menurutnya, Anies memiliki tipikal menyerang orang dengan kode halus.

"Mengundang band Nidji saja jelas bentuk serangan balik ke Giring dan PSI yang sering mengkritik Anies tanpa henti. Anies menggunakan band Nidji tempat untuk pukul balik Giring. Itu tipikal Anies, menyerang orang dengan kode halus," kata Adi kepada wartawan, Senin (17/1).



Anies Puji Penampilan Band Nidji di JIS, Netizen: Giring Menangis Melihat Ini

Adi menilai pernyataan Giring soal 'Indonesia akan suram dipimpin pembohong dan dipecat Presiden Joko Widodo' serta kritikan soal venue Formula E ditujukan kepada Anies.

"Apalagi sebelumnya Giring bilang Indonesia akan suram jika dipimpin penyuka isu SARA, pembohong, dan bekas dipecat Jokowi. Tak hanya itu, Giring bikin video selfie soal tempat Formula E yang dipenuhi kambing. Jelas itu tujuan serangannya ke Anies," sebutnya.

"Tulisan Anies di IG-nya 'penampilan band Nidji bagus, menggelegar, dan tak ada sumbang-sumbangnya', makin menegaskan bahwa Anies ingin kick back balik Giring dengan tajam," imbuhnya.

Anies Takjub Lihat Nidji, PDIP: Bahasa Sindiran Politis ke Giring

Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait