Jitunews.Com
11 Januari 2022 23:11 WIB

Fakta Terungkap dari Pemeriksaan Polisi, Ferdinand Alami Gangguan Saraf

Penyakit itu sudah diderita 2 tahun.

(Indonesia Inside)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Fakta baru terungkap dari pemeriksaan polisi terhadap Ferdinand Hutahaean atas kasus cuitan berbau SARA. Eks kader Partai Demokrat itu ternyata punya gangguan kesehatan saraf. Penyakit itu sudah diderita selama dua tahun.

Kuasa hukum Ferdinand, Rony E Hutahaean mengatakan persoalan gangguan saraf itu sudah dibeberkan ke penyidik Bareskrim Polri. Dokumen yang ditunjukkan salah satunya hasil rekam medis.

“Apa yang disampaikan tadi bahwa klien kami mengalami gangguan kesehatan di bidang saraf sudah 2 tahun,” ujar Rony, dilansir dari Pojoksatu.id, Selasa (11/1).



Ferdinand Hutahean Jadi Tersangka, Gerindra: Hati-hati Menyampaikan Pernyataan di Medsos

“Sedang juga menjalani perawatan intensif dengan minum obat teratur dan sudah disampaikan dalam pemeriksaan,” lanjut dia.

Sebagaimana diketahui, Ferdinand Hutahaean harus berurusan dengan hukum usai dilaporkan Ketua KNPI Haris Pertama ke polisi atas cuitannya yang berbau SARA. Cuitan tersebut berbunyi,

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” kicauan Ferdinand yang sudah dihapus.

Ferdinand Pantas Ditahan, Sekjen PA 212: Jelas Melecehkan Agama Allah
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait