Jitunews.Com
29 Desember 2021 16:27 WIB

Lihat Story WhatsApp Pasangan Tanpa Ketahuan, Begini Caranya

Dengan adanya cara ini, kalian bisa memantau status story tanpa diketahui bahwa kalian telah melihatnya.

Ilustrasi - internet ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penggunaan aplikasi untuk komunikasi saat ini terus meningkat. Salah satunya adalah aplikasi berbalas pesan WhatsApp yang sangat populer. Selain untuk berbalas pesan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuat status atau story. Adanya fitur ini sangat menarik minat dari banyak pengguna karena bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Adapun beberapa cara untuk menyembunyikan riwayat tonton story. Simak selengkapnya.

Atur koneksi internet



Hadapi Era Kecerdasan Buatan (AI), Menko PMK: Pembangunan SDM Tetap Paling Utama

Berbeda dengan cara lainnya, cara yang satu ini ialah yang paling mudah dipahami dan paling sering dilakukan oleh para pengguna sebelumnya. Cara ini kami rangkum dari sdmbertani.id yakni cukup kalian lakukan dengan mematikan koneksi atau data internet yang ada pada gadget maupun PC yang sedang digunakan. Nantinya setelah kalian mematikan data internet ini bisa membuka status story yang ingin kalian buka.

Jika kalian sudah selesai melihat setiap story tersebut maka kalian bisa menghidupkan kembali koneksi internetnya. Tahap yang kalian lakukan ini akan membuat nama kalian tidak ada di bagian penonton story-nya. Namun jika kalian ingin melakukan cara lainnya bisa mengikuti beberapa cara lain yang ada dibawah ini.

Kominfo Targetkan Pembangunan Infrastruktur TIK Selesai 2024

Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait