Jitunews.Com
28 Desember 2021 12:53 WIB

Jelang Tahun Baru, Satgas Pertamina Sales Area Sukabumi Tambah Pasokan Stok BBM

Pertamina terus memaksimalkan stok layanan pertashop di berbagai lokasi untuk selalu melayani kebutuhan masyarakat

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat melalui Sales Area Sukabumi tambah pasokan BBM. (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat melalui Sales Area Sukabumi menjamin kehandalan pasokan dan memastikan penyaluran BBM aman selama Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk wilayah Sukabumi, Cianjur dan sekitarnya

Selama Periode Natal dan Tahun Baru sudah menjadi salah satu masa dimana pertamina memastikan seluruh kebutuhan energi masyarakat terpenuhi dengan baik.

Sales Branch Manager Pertamina Sukabumi, Andi Arifin menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi dan menambah ketahanan stok wilayah sukabumi dan cianjur, satu spbu kantong disiapkan di jalur pelabuhan ratu sebagai upaya alternatif jika terjadi kendala emergency kekurangan stok disalah satu spbu sekitar pelabuhan ratu.



Jamin Nataru Aman, Pertamina Siapkan Pasokan BBM dan LPG Ciayumajakuning

Kemudian Motoris Pertamina Delivery Service dipersiapkan tepatnya di pelabuhan ratu sebagai layanan tambahan kepada konsumen, jika ada konsumen yang mengalami kendala bbm saat di perjalanan, cukup menghubungi pertamina call center 135.

Selain itu Pertamina terus memaksimalkan stok layanan pertashop di berbagai lokasi untuk selalu melayani kebutuhan masyarakat. 3 layanan utama ini sebagai bentuk komitmen untuk memastikan ketahanan stok di spbu bisa berjalan aman dan lancar.

Di kesempatan terpisah Area Manager Communication, Relations & CSR Regional JBB, Eko Kristiawan mengatakan, walaupun masih diberlakukannya kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), tim Satgas Nataru Pertamina Patra Niaga tetap berupaya secara optimal seperti pada Satgas Nataru di tahun-tahun sebelumnya.

"Hal ini mengantisipasi peningkatan kebutuhan BBM di jalur wisata, menyiagakan fasilitas dan layanan tambahan di titik-titik yang berpotensi padat," kata Eko dalam rilisnya, Selasa (28/12).

Eko mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir, Pertamina Sales Area Sukabumi tetap siaga melayani kebutuhan energi masyarakat agar tetap terpenuhi dengan baik, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan kenyamanan masyarakat.

Jika masyarakat membutuhkan informasi serta layanan Pertamina Patra Niaga selama masa libur Natal dan Tahun Baru, masyarakat dapat memanfaatkan layanan pelanggan Pertamina Call Center (PCC) 135 yang selalu siaga selama 24 jam.

Harga Minyak Dunia Rendah, Harga BBM Non-Subsidi Berpotensi Turun
Halaman:
  • Penulis: Vicky Anggriawan

Rekomendasi

 

Berita Terkait