Jitunews.Com
21 Desember 2021 17:30 WIB

Bahar Dipolisikan Akibat Ucapannya soal Dudung, Habiburokhman: Harus Tabayun Dulu

Habib Bahar bin Smith dan Eggi Sudjana dilaporkan terkait pernyataannya yang menyinggung KSAD Jenderal Dudung Abdurachman

Habiburokhman (Twitter @habiburokhman)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Habib Bahar bin Smith dan Eggi Sudjana dilaporkan terkait pernyataannya yang menyinggung Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Legislator Komisi III DPR, Habiburokhman, mengingatkan arahan Presiden Joko Widodo tentang penegakan hukum restoratice justice.

"Polri perlu mengedepankan restorative justice sebagaimana arahan Pak Presiden beberapa waktu belakangan ini. Harus tabayun dahulu antara para pihak, harus dikomunikasikan dengan baik apa maksud masing-masing pihak terkait pernyataan-pernyataan yang menjadi viral," kata Habiburokhman dalam keterangannya, Selasa (21/12).

Habiburokhman menyebut bahwa Jenderal Dudung bukan orang yang mudah terpancing emosinya. Politikus Gerindra ini mengatakan bahwa Dudung orang yang bijaksana dan lebih mengedepankan dialog.



Laporkan Balik Husin Shihab, Pengacara Bahar Smith: Dia Penyebar Hoaks

"Yang saya tahu Pak Dudung juga bukan tipikal sumbu pendek, beliau orang bijaksana yang pasti lebih suka mengedepankan dialog. Kita semua bersaudara, kalau soal komunikasi saja mestinya bisa kita selesaikan dengan bijak," katanya.

Sebut Dakwah Habib Bahar untuk Rebut Posisi Rizieq, Denny Siregar: Ia Tahu Ada Kekosongan Pimpinan
Halaman:
  • Penulis: Admin

Rekomendasi

 

Berita Terkait