Jitunews.Com
6 Desember 2021 13:29 WIB

Novel Cs Penuhi Undangan Polri soal Sosialisasi Jadi ASN, PKS: Semoga Sepaham

Diketahui kedatangan Novel Baswedan dan kawan-kawan merupakan kelanjutan dari Peraturan Polri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Khusus dari 57 Eks Pegawai KPK menjadi ASN di Polri

57 Pegawai KPK diberhentikan (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Politisi PKS, Mardani Ali Sera menyambut baik Mantan penyidik senior KPK Novel Baswedan dan kawan-kawan yang memenuhi undangan Mabes Polri.

Diketahui kedatangan Novel Baswedan dan kawan-kawan merupakan kelanjutan dari Peraturan Polri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Khusus dari 57 Eks Pegawai KPK menjadi ASN di Polri dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1209 Tahun 2021 tentang Penetapan Tambahan Kebutuhan PNS di Lingkungan Polri.

“Apresiasi atas terbitnya Perpol 15/2021 tentang Pengangkatan khusus 57 eks pegawai KPK menjadi ASN Polri,” ujar Mardani di Jakarta, Senin (6/12/2021).



Singgung Bahaya BuzzeRp, Novel Baswedan: Mereka Bisa Hancurkan Tatanan Sosial

Mardani berharap Polri dan eks pegawai KPK bisa sepaham dalam penuntasan alih fungsi kepegawaian tersebut.

“Profesional, poin yang Kapolri tunjukkan dalam menyikapi isu TWK. Dan demi manifestasi Polri yang Presisi. Semoga dalam rencana sosialisasi serta pertemuan hari ini, Polri dan rekan-reman eks pegawai KPK bisa sepaham dlm penuntasan alih fungsi kepegawaian tersebut,” kata dia.

Diduga Sindir Novel Baswedan soal ASN Polri, Denny Siregar: Gak Lolos Tes Ngamuk, Ditawarin Kerja Lagi Senang
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar

Rekomendasi

 

Berita Terkait