Jitunews.Com
6 Desember 2021 05:00 WIB

BKN ke Rizieq Shihab: Jangan Ngaku Ulama Kalau Doa yang Jelek

Doa buruk akan kembali ke diri sendiri.

Habib Rizieq (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Muhammad Rofi`i Mukhlis menyayangkan seruan Muhammad Rizieq Shihab (MRS) kepada umat Islam untuk mendoakan kehancuran bagi pembunuh 6 Laskar FPI.

Pria yang karib disapa Cak Rofi’i itu menilai Rizieq tengah mendoakan keburukan bagi diri sendiri. Hal itu terbukti dari hukuman penjara yang dijalani Rizieq hingga saat ini.

“Siapapun yang mendoakan jelek, mendoakan kehancuran bagi orang lain yang belum terbukti bersalah, maka doa yang jelek ini kembali kepadanya dirinya sendiri. Terbukti kini MRS dipenjara atas perbuatannya sendiri,” ujar Cak Rofi’i, seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Senin (6/12).



Klaim Tak Ada Peserta Reuni 212 yang Kena Covid, Yusuf Martak: Berkat Imbauan dari Imam Besar Kami

Cak Rofi’i lantas mengingatkan Rizieq untuk menjaga adab jika benar-benar seorang ulama. Dia juga meminta Rizieq untuk menata tutur katanya.

“Sekali lagi, janganlah, apalagi mengaku ulama, mendoakan yang jelek-jelek kepada orang lain yang justru dirinya yang terhinakan,” imbuhnya.

Diketahui, tragedi KM 50 merupakan peristiwa bentrok antara polisi dengan pengawal Rizieq Shihab di Tol Jakarta-Cikampek tahun lalu. Dari kejadian itu, 6 anggota Laskar FPI tewas.

Serukan Umat Doakan Kehancuran, Rizieq Shihab Dikecam
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait