Jitunews.Com
2 Desember 2021 13:09 WIB

Reuni 212 Layak Digelar Tiap Tahun, HRS: Patut Dihadiri Pecinta Keadilan dan Musuh Kezaliman

HRS menyebut aksi 212 sebagai universitas kehidupan yang mengajarkan arti persaudaraan.

Habib Rizieq Shihab (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) memberikan pesan terkait penyelenggaraan Reuni 212. Menurutnya, aksi 212 merupakan anugerah yang dicurahkan Allat SWT kepada umat manusia. Aksi 212 juga disebut berkat dari persatuan dan persaudaraan.

Pesan HRS itu disampaikan oleh salah seorang orator Panitia Reuni 212 di hadapan massa yang berkumpul dan menutup jalan KH. Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (2/12).

"Aksi 212 adalah anugerah Allah SWT untuk umat manusia sebagai berkat dari persaudaraan dan persatuan serta kebersamaan dan pengorbanan," ujar sang orator membacakan pesan Rizieq dari atas mobil komando.



Reuni 212 Nekat Digelar, PKB: Proses Saja Jika Ditemukan Pelanggaran Hukum

HRS juga menyampaikan, aksi 212 merupakan kompleksitas sejarah kebangkitan dan kemanusiaan. Hal ini menjadi guru bagi seluruh bangsa yang mencintai keadilan dan antikezaliman.

Oleh sebab itu, Rizieq menilai Reuni 212 sebaiknya digelar setiap tahun. "Dan patut dihadiri pecinta keadilan dan musuh kezaliman untuk menjaga ruh spiritual," tambahnya.

Selain itu, HRS menyebut aksi 212 sebagai universitas kehidupan yang mengajarkan arti persaudaraan, kebersamaan, persatuan, hingga ketertiban, kedisiplinan, dan kebersihan.

"Sekaligus arti kemanusiaan dan penegakan hukum serta perlawanan terhadap diskriminasi untuk menciptakan kedamaian dunia," tutup pesan Rizieq.

Reuni 212 Nekat Dihelat, Ferdinand: Harus Diproses Hukum
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait