Jitunews.Com
2 Desember 2021 09:54 WIB

Momen Reuni 212, Presiden Jokowi Bertolak ke Bali

Jokowi meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang akan digunakan pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Jokowi hendak ke Bali (twitter.com/jokowi)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak berada di Jakarta pada hari ini, Kamis (2/12) atau bertepatan dengan hari pelaksanaan Reuni 212.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana diketahui terbang ke Bali. Sebagaimana diberitahukan lewat akun Twitter @jokowi.

“Saya ke Bali, pagi ini, bersama Ibu Negara, untuk meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang akan digunakan pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 nanti,” kata Jokowi.



Yayasan Azzikra Tolak Reuni 212: Bukan Tidak Ingin, Kita Masih Berduka

Jokowi bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam kunjungannya ke Bali, Jokowi bakal meninjau sejumlah fasilitas, seperti Mangrove Conservation Forest, infrastruktur jalan, pedestrian, jembatan, dan sejumlah lokasi di kawasan Nusa Dua.

Pada malam harinya, Jokowi akan meninjau Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Seperti diketahui, sejumlah peserta tampak bergerak menuju kawasan Patung Kuda, Kamis (2/12). Padahal, pihak kepolisian sebelumnya tak memberi izin atas kegiatan tersebut karena alasan pandemi.

Kelompok Massa Reuni 212 Datangi Istiqlal, Polisi Beri Peringatan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait