Jitunews.Com
2 Desember 2021 07:40 WIB

Kelompok Massa Reuni 212 Datangi Istiqlal, Polisi Beri Peringatan

Sekitar 30 orang, kelompok massa 212 solat subuh berjamaah di trotoar muka gerbang timur Masjid Istiqlal yang masih tertutup.

Reuni 212 ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah kelompok massa 212 terlihat menyebar di berbagai titik di sekitar Masjid Istiqlal. Mereka terlihat memakai baju berwarna putih seperti pada umumnya.

Sekitar 30 orang, kelompok massa tersebut solat subuh berjamaah di trotoar muka gerbang timur Masjid Istiqlal yang masih tertutup.

Meski tidak ada penjagaan khusus dari aparat keamanan, terlihat Mobi Raisa berkeliling di sekitar Masjid Istiqlal. Terdengar suara dari dalam mobil tersebut agar massa 212 meninggalkan lokasi.



Anies Dipastikan Tak Hadiri Reuni 212, Riza: Kita Ada Acara dari Kementerian

"Kami beritahukan bagi masyrakat yang merasa diundang reuni 212, bahwa kegiatan tersebut tidak ada. Silakan untuk meninggalkan lokasi," demikian suara dari Mobil Raisa.

Sebelumnya, Koordinator lapangan (korlap) Reuni 212, Ismail Ibrahim mengklaim bahwa aksi akan tetap diselenggarakan di Patung Kuda, Jakarta. Ia mengatakan bahwa aksi damai itu akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Yayasan Azzikra Tolak Reuni 212: Bukan Tidak Ingin, Kita Masih Berduka
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait