Jitunews.Com
2 Desember 2021 05:00 WIB

Ajak Mahasiswa Suarakan Pemilu 2024 dengan Lantang, Fahri Hamzah: Berdemo Jangan Terlalu Santun

Fahri menagajak mahasiswa agar memilih pemimpin yang bisa mengelola negara

Fahri Hamzah (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengajak para aktivis mahasiswa menyuarakan pemilihan pemimpin di Pemilu 2024 dengan suara lantang. Menurutnya, mahasiswa harus mempunyai sikap tegas dalam menentukan calon pemimpin bangsa.

"Jadi aktivis mahasiswa itu, kalau berdemo jangan terlalu santun. Hanya bisa berkoar acung-acung spanduk saja. Tapi, sampaikan dengan gagah dan berani ajak masyarakat, mari kita pilih pemimpin yang baik," ujar Fahri saat bertemu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Cirebon, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Fahri menagajak mahasiswa agar memilih pemimpin yang bisa mengelola negara. Ia tidak ingin rakyat Indonesia memilih pemimpin yang tidak pandai berbicara, namun menerima gaji.



Maklumi Buruh Sebut Anies 'Bencong', Gerindra: Itu untuk Berikan Solusi

Ia mengatakan bahwa Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah. Oleh karenanya,  kekayaan itu harus dikelola oleh pemimpin yang pandai agar tidak terjadi penyimpangan.

"Jangan pilih wakil rakyat yang gak bisa ngomong, tapi hanya nerima gaji doang. Seorang pemimpin di eksekutif maupun legislatif harus memiliki kemampuan dalam mengelola negara, jangan asal pilih seperti yang sudah-sudah," pungkasnya.

 

Duet Prabowo-Puan Terkuat di 2024, LANSKAP: Kombinasi Lainnya Belum Melewati
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait