Jitunews.Com
1 Desember 2021 17:00 WIB

Reuni 212 Nekat Digelar, Abu Janda: Kalau Batal, Logistik Nasbung Gak Cair dari Bohir

Abu Janda yakin ada alasan khusus di balik ngototnya panitia untuk menggelar Reuni 212.

Permadi Arya (instagram.com/permadiaktivis2)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda diduga menyinggung soal rencana kegiatan Reuni 212 yang akan digelar pada Kamis, 2 Desember 2021. Dia tampak heran lantaran panitia tetap bersikeras menyelenggarakan acara tersebut meski tidak memperoleh izin dari kepolisian.

Diketahui Reuni 212 akan digelar di dua tempat, yakni di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor. Pihak kepolisian setempat tak menerbitkan izin atas kegiatan tersebut karena alasan pandemi.

“Denger-denger ada yang ngotot mau reuni padahal gak dapet izin karena pandemi,” tulis Abu Janda di unggahan akun Instagram @permadiaktivis2, Rabu (1/12).



Rizieq Shihab soal Reuni 212: Tidak Ada Agenda Politik

Abu Janda menyebut panitia Reuni 212 tetap bersikukuh menggelar acara demi mencairkan anggaran. “Ngerti kan kenapa ngotot? karena kalo reuni batal, logistik nasbung gak cair dari bohir,” kata dia.

Dia lantas berharap Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman bisa menangani Reuni 212 jika menimbulkan kekacauan.

“Kita serahkan saja pada jendral Dudung,” tutup Abu Janda.

Sebelumnya, Jenderal Dudung Abdurachman memastikan TNI—bekerja sama dengan polisi—akan turun tangan bila Reuni 212 mengacaukan masyarakat.

“Oh turunlah, ya pasti dengan Polisi, pasti Polisi dengan TNI,” ujar Dudung saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

“Polisi minta bantuan TNI, kita selama ini berkolaborasi sama mereka. Kenapa kita harus takut sama itu?” sambungnya.

Berpotensi Sebarkan Covid-19, Ferdinand Minta Semua Daerah Tolak Reuni 212
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait