Jitunews.Com
1 Desember 2021 14:04 WIB

Polda Metro Jaya Akan Beri Sanksi Hukum Jika Tetap Gelar Reuni 212 di Patung Kuda

Polda Metro Jaya akan memberikan sanksi jika panitia tetap memaksa menggelar Reuni 212 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

(iNews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polda Metro Jaya tidak akan menerbitkan izin kegiatan Reuni 212 di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Polda Metro Jaya akan memberikan sanksi jika panitia tetap memaksa menggelar Reuni 212 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Polda Metro Jaya sebagai penanggung jawab keamanan Ibu Kota tidak mengeluarkan izin kegiatan reuni 212 apabila dilakukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, khususnya di Patung Kuda," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/12).

Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin sejalan dengan Satgas Covid-19 yang tidak merekomendasikan kegiatan tersebut.



Soal Reuni 212, Musni Umar Ngaku Salat Tahajud Demi Kelancaran Acara

"Polda Metro Jaya tidak memberikan izin. Ini juga sejalan dengan rekomendasi Satgas Covid-19 Provinsi DKI yang sudah mengeluarkan rekomendasi bahwa Satgas Covid Provinsi DKI tidak merekomendasikan kegiatan tersebut. Ini untuk diketahui, ini juga jadi dasar PMJ tidak keluarkan izin kegiatan reuni 212 yang dilakukan di Patung Kuda maupun di wilayah hukum Polda Metro Jaya lainnya," tutur Zulpan.

Zulpan mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan sanksi hukum jika tetap menggelar Reuni 212.

Reuni 212 Akan Dihelat di Patung Kuda, Polda Metro Jaya Tak Beri Izin

Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait