Jitunews.Com
29 November 2021 07:30 WIB

Ketus, Ferdinand Sebut Erick Thohir Makin Rajin Jual Diri Agar Tak Direshuffle

Gelagat Erick dinilai berkaitan dengan rencana Presiden Jokowi untuk merombak kabinet.

Ferdinand Hutahaean (twitter.com/ferdinandhaean3)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean menyoroti keaktifan Menteri BUMN Erick Thohir terjun ke lapangan dan mencitrakan positif pemerintahan belakangan ini.

Ferdinand menduga gelagat Erick itu berkaitan dengan rencana Presiden Jokowi untuk merombak kabinet. Menurutnya, Erick terlihat lebih aktif lantaran tak ingin namanya masuk dalam daftar pergantian menteri.

“Erick makin rajin ya jual diri biar ngga direshuffle?,” cetusnya di akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Senin (29/11).



UU Ciptaker Inkonstitusional, Jokowi Mestinya Minta Maaf ke Rakyat

Dalam cuitan itu, Ferdinand menautkan sebuah berita berjudul ‘Sebut Dunia Akui Hutan Indonesia, Erick Thohir: 111 Ribu Pohon Akan Ditanam’.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan Indonesia mendapatkan pengakuan dunia sebagai negara terbaik dalam merawat hutan. Dia bilang, Indonesia merupakan paru-paru dunia.

"Alhamdulillah kita sendiri masih diakui di dunia merupakan negara terbaik yang merawat hutannya. Kalau negara-negara lain bicara mengenai lingkungan hidup, Indonesia ini salah satu paru-parunya dunia," kata Erick dalam acara Hari Menanam Pohon Indonesia, Minggu (28/11).

Erick mengungkapkan pemerintah terus melakukan penghijauan. Dia menyatakan pihaknya akan menanam 111 ribu pohon ke depannya.

Resmi, Erick Thohir Jadi Anggota Kehormatan Banser
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait