Jitunews.Com
29 November 2021 04:00 WIB

Rizieq Shihab Serukan Umat Banjiri Reuni Akbar 212

Padahal Reuni Akbar 212 belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Habib Rizieq (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS) menyerukan kepada umat Islam untuk mengikuti Reuni Akbar 212 pada 2 Desember 2021.

Foto HRS berlatar belakang Reuni 212 di Monas terpampang dalam seruan yang beredar. Seruan itu juga meminta agar disebarluaskan melalui baliho hingga stiker undangan ‘Reuni Alumni 212’.

“Sebanyak-banyaknya untuk dipasang dan disebarluaskan atas nama masjid, madrasah, pesantren, majelis, lembaga, perusahaan, komunitas dengan lambang dan logo masing-masing,” tulis seruan itu, disitat Senin (29/11).



Ubah Aksi Damai Jika Reuni Tidak Diizinkan, PA 212: Bentuknya Seperti Demo

“Ayo Reuni 212!.. Ayo Hadiri & Banjiri…!! 2 Desember 2021,” sambung seruan itu.

Seruan itu juga mengimbau umat untuk waspada terhadap segala upaya penggagalan Reuni Akbar 212.

“Awas Penggembosan, Awas Penghadangan,” ingat seruan itu.

Dilansir dari cnnindonesia.com, kuasa hukum HRS, Ichwan Tuankota membenarkan adanya seruan tersebut. Dia mengungkapkan seruan itu diperoleh ketika menjenguk HRS di Rutan Mabes Polri.

Ketua panitia Eka Jaya sebelumnya memastikan, Reuni Akbar 212 tetap digelar di area Patung Kuda Arjuna Wiwaha, meski belum memperoleh izin dari pihak kepolisian.

“Tetap gelar di Patung Kuda. Kalau memang izin tidak diberikan juga maka kami akan melakukan aksi damai atau aksi super damai lah,” ujar Eka.

Panitia Reuni 212: Polri Jangan Takut, Kita Tidak Ada Provokasi
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait