Jitunews.Com
25 November 2021 16:02 WIB

Sebut Formula E Kubangan Kotor, Ferdinand: Jokowi Jangan Mau Diperalat Anies

Ferdinand berharap Jokowi tak ikut campur urusan Formula E.

(Surat Rakyat)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan jalur Formula E bukan ditentukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melainkan Presiden Jokowi.

"Kami minta arahan Presiden soal alternatif lokasi. Kalau di beberapa negara, tempat ikonik yang terpilih. Saya ga tahu presiden dan Alberto, kami menunggu arahan dari mereka," ujar Bamsoet di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/11).

Menanggapi hal itu, pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean meminta Bamsoet agar tidak melibatkan Jokowi dalam urusan Formula E. Menurutnya, ajang balap mobil listrik itu adalah sebagian upaya Anies untuk meningkatkan elektabilitasnya.



Bamsoet Bakal Ajukan Calon Venue Formula E ke Jokowi, PDIP: Makin Ngawur Ini!

“Ada baiknya supaya Bambang Soesatyo tidak menyeret Presiden Jokowi ke dalam kubangan kotor Formula E ini,” cuitnya lewat akun Twitter @FerdinandHaean3, Kamis (25/11).

Ferdinand juga mewanti-wanti Jokowi agar tidak terjerumus dalam perhelatan Formula E. Sebab, duga dia, Anies ingin menjebak banyak pihak ke dalam proyek yang disebutnya ‘kotor’ itu.

“Program ini tidak lebih dari demi kepentingan politik Anies pribadi. Jokowi jangan mau dijebak diperalat untuk memuluskan rencana yang sudah kotor Formula E,” tuntasnya.

Saham Bandara Kualanamu Dijual ke Asing, Demokrat: Jangan-jangan Negara Ini Sudah Bangkrut
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait