Jitunews.Com
24 November 2021 21:15 WIB

Politikus PPP Cerita Anggiat Pasaribu Menangis Saat Minta Bantuan

Hasan mengaku sempat memarahi Anggiat karena memaki ibunda Arteria

Anggiat Pasaribu (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PPP Hasan Husaeri mengatakan bahwa Anggiat Pasaribu menangis saat meminta bantuan untuk dimediasi dengan politikus PDIP, Arteria Dahlan.

"Iya nangis semalam. Dipeluk-peluknya kak tolong bantulah Rindu kak, katanya bilang ke istri saya kan. Nanti saya kirim deh fotonya sama dia pingsan. Dia sempat pingsan. Marah saya semalam sama dia itu," kata Hasan, kepada wartawan, Rabu (24/11).

Hasan mengaku sempat memarahi Anggiat karena memaki ibunda Arteria. Hasan menyebut Anggiat reflek melakukan itu.



Cabut Laporan Terkait Perselisihan dengan Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu: Saya Sudah Khilaf

"Marahnya karena apa, marahnya begini, kenapa kamu maki orang tua. Saya pun nggak tau lah bang kenapa mulut saya begitu saya nggak pernah lakukan itu. Saya dengan Zamroni itu punya anak asuh pesantren anak yatim loh bang. Kalau ada apa-apa dengan Brigjen Zamroni itu bagaimana nanti," ujarnya.

Hasan kemudian menghubungi Arteria untuk membantu. Arteria kemudian setuju untuk berdamai dengan Anggiat.

"Karena itu, tergeraklah hati saya. Makanya itu, demi Allah anak itu deh. Dan itu saya sampaikan sama si Arteria, adinda ini karena kemanusiaan karena ini tergerak hati saya. Betul abang dekat dengan dia? Betul ini tanpa ada rekayasa apapun adinda. Dia bilang gitu sama si Arteria Dahlan," ujarnya.

"Yaudahlah kalau kayak gitu terserah abang lah, aku percaya sama abang, karena abang udah keluargaku, kata Arteria Dahlan. Yang penting dia cabut perkaranya dulu. Soalnya si adinda ini jam 10 tadi juga ke Polres. Saya juga udah koordinasi dengan Kanitnya. Kanitnya di Polres sana juga sudah suruh mereka untuk berdamai," lanjut Hasan.

Anggiat Pasaribu Akan Bertemu Keluarga Arteria Dahlan Besok
Halaman:
  • Penulis: Admin

Rekomendasi

 

Berita Terkait