Jitunews.Com
19 November 2021 05:00 WIB

Optimis Menangkan Pilpres Lawan Poros Prabowo-Puan, Relawan Bakal Kenalkan Sosok Airlangga

Relawan tengah bekerja keras mensosialisasikan sosok Airlangga kepada masyarakat luas

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) di Pemilu (2024). Ia yakin Airalngga akan memenangkan Pilpres melawan poros pasangan Prabowo Subianto dan Puan Maharani.

"Pada dasarnya kita siap memenangkan Pak Airlangga siapapun nanti yang menjadi lawan pasangan Pak Airlangga di pilpres nanti," kata Deden dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (18/11/2021).

Deden mengatakan bahwa pilpres 2024 masih panjang dan bersifat dinamis. Ia menyebut wajar apabila akan muncul banyak kemungkinan, termasuk kemungkinan jumlah poros yang akan bertanding.



Soal Jadwal Pemilu, DPR: Ada di Tangan KPU

Meski demikian, ia menegaskan bahwa pihaknya saat ini tengah bekerja keras mensosialisasikan sosok Airlangga kepada masyarakat luas. Hal tersebut, kata dia, perlu dilakukan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

"Lebih mengenalkan ke masyarakat bahwa Pak Airlangga sosok yang tepat melanjutkan estafet kepemimpinan setalah Pak Jokowi," ujarnya.

Ditunjuk Jadi Ketua Komisi III DPR, Bambang Pacul: Belum Ada Perintah
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait