Jitunews.Com
16 November 2021 18:30 WIB

Honda ADV 350 Bakal Segera Dirilis, Berapa Kira-kira Harganya?

Beredar kabar yang menyebut jika Honda ADV 350 akan diperkenalkan pada event ototmotif EICMA di Milan, Italia, yang digelar pada 25 November 2021

Ilustrasi Honda ADV 350 (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar Honda ADV 350 segera dirilis kian santer terdengar. Bahkan belakangan ini sudah tersebar rumor yang menyebut jika Honda akan menghadirkan motor ini dalam waktu dekat.

Dilansir dari Visordown, Honda ADV 350 kabarnya akan rilis pada akhir bulan November 2021 ini, bertepatan dengan diselenggarakannya event ototmotif EICMA di Milan, Italia, atau tepatnya pada 25 November 2021.

Jika kabar tersebut benar, maka Honda ADV 350 akan segera mengaspal di jalanan Eropa dalam waktu dekat. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan jika motor yang kental dengan nuansa adventure ini juga akan dipasarkan di Asia Tenggara, atau bahkan Indonesia, tentunya dengan status "Completely Build Up" atau yang biasa disingkat CBU.



Nggak Terdampak Krisis Imigran di Eropa, Kok AS Ikutan Jatuhkan Sanksi buat Belarusia?

Rumor yang beredar juga menyebut jika Honda ADV 350 akan dijual mulai Rp 83 jutaan untuk pasar Eropa. Banderol harga tersebut tentu saja jauh lebih tinggi dibanding dengan harga Honda Forza 350, yang dijual di Eropa seharga Rp 76 jutaan.

Hingga saat ini, pihak Honda masih belum mengumumkan secara resmi fitur maupun spesifikasi lengkap Honda ADV 350 ini. Meski demikian, menurut sejumlah kabar burung, motor ini akan hadir dengan panel instrumen digital yang dapat dikoneksikan dengan smartphone. Selain itu, Honda ADV 350 kemungkinan sudah menggunakan sistem keyless dan juga memiliki fitur Honda Selectable Torque Control (HTSC).

Sebut Sanksi Sepihak AS terhadap Iran Sangat Tidak Pantas, Turki: Harus Dicabut
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait