Jitunews.Com
12 November 2021 11:27 WIB

Pertamina Patra Niaga Beri Perhatian Korban Insiden Penusukan di Perumahan Jl Hankam, Pondok Melati, Bekasi

Pertamina menjenguk dan memberi santunan kepada seorang korban penusukan oleh oknum operator SPBU Hankam Pondok Melati

Pertamina memberikan santunan kepada seorang korban penusukan oleh oknum operator SPBU Hankam Pondok Melati (pertamina)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat memberikan perhatian berupa santunan kepada 1 orang korban penusukan oleh oknum Operator SPBU Hankam Pondok Melati yang saat ini sedang dirawat di RS Polri Kramat Jati.

Sales Area Manager Karawang Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Teuku Desky hadir secara langsung untuk menjenguk dan memberikan santunan kepada korban (inisial HG usia 33 tahun) di RS Polri Kramat Jati (12/11).

Saat ini telah dilakukan pemutusan hubungan kerja oleh Pemilik SPBU kepada 3 orang terduga oknum operator yang melakukan tindakan kekerasan kepada 1 orang supir angkot yang terjadi di Perumahan sekitar Jl. Hankam yang berjarak sekitar 1 km dari SPBU.



Pertamina Diminta Segera Tingkatkan 'Lifting' Migas Blok Rokan

“Terkait kejadian ini, ketiga pelaku sedang dalam proses penyidikan pihak berwajib, tentunya kami menghormati proses ini dan pihak SPBU telah memutus hubungan kerja ketiga oknum tersebut,” ungkap Desky dalam siaran pers yang diterima oleh redaksi Jitunews pada Jumat (12/11).

Pertamina Patra Niaga memastikan bahwa kejadian ini tidak berdampak terhadap layanan dan pasokan BBM di wilayah Bekasi dan sekitarnya, stok BBM semua produk dalam posisi aman dan kondusif untuk melayani masyarakat.

Apabila terdapat pertanyaan terkait produk dan layanan Pertamina dapat menghubungi Call Center 135.

Luncurkan Program Dreamwork, Pertamina Dukung Kemandirian Anak Berkebutuhan Khusus Usia Produktif
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait