Jitunews.Com
2 November 2021 04:30 WIB

Pamer Ganjar Capres 2024 di Sulawesi, Relawan: Mereka Kegirangan

Relawan menunjukkan kelayakan Ganjar sebagai calon presiden di masa datang

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (beritasatu)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo atau Sahabat Ganjar, Aloysius Jaka mengatakan bahwa pihaknya mengincar pemilih Sulawesi Utara (Sulut) untuk Pemilu 2024. Hal tersebut, ia sampakan usai mensosialisasikan Ganjar sebagai calon presiden pengganti Presiden Joko Widodo.

Aloysius mengatakan bahwa Sulawes Utara menjadi provinsi pertama di luar Jawa yang pihaknya kunjungi. Ia pun mengatakan bahwa pihaknya mendapat respons positif dari masyarakat Sulut.

"Sambutan masyarakat Sulawesi Utara sejauh yang saya jumpai cukup bagus, di mana mereka tidak asing dengan nama Ganjar Pranowo. Sehingga saat kami datang ke daerah, terdengar beberapa kali menyebut nama Ganjar dengan keras seperti kegirangan," kata Aloysius dilansir CNNIndonesia.com, Senin (1/11/2021).



Ogah Pake Buzzer, Relawan Puan: Nggak Perlu Orang Gila Dilawan Gila

Ia mengatakan bahwa pihaknya menunjukkan kelayakan Ganjar sebagai calon presiden di masa datang. Pihaknya mengatakan kepada masyarakat Sulut bahwa Ganjar adalah sosok pekerja keras yang layak menjadi pemimpin negeri ini.

"Poin apa yang kami lakukan adalah menunjukkan kepada masyarakat bahwa ada seorang Ganjar Pranowo yang mampu dan layak menjadi pemimpin di tingkat nasional," pungkasnya.

Enggan Bahas soal Capres 2024, PDIP: Kasihan Presiden Jokowi
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait