Jitunews.Com
29 Oktober 2021 11:10 WIB

Nyantai di Warung Kopi Klotok Jogja, Firli Bahuri: Kita Dalam Rangka Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

Firli mengatakan bahwa rangkaian kegiatan pimpinan KPK di Yogyakarta telah disusun sedemikian rupa mengikuti dinamika organisasi

Firli Bahuri (detikcom)

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri beserta rombongan terlihat menikmati suasa Yogyakarta di sela-sela agenda rapat kerja organisasi dan tata kelola (Ortaka) pada Jumat (29/10/2021).

Pada pukul 06.39, Firli dan rombongan bersepada santai dari Mapolsek Ngemplak menuju Warung Kopi Klotok di Pakem, Sleman. Setiba dilokasi, Firli langsung memainkan salah satu instrumen musik sebelum melanjutkan agenda sarapan pagi. Ia terlihat menikmati lagu demi lagu yang dibawakannya seolah tidak ambil pusing terhadap kritikan yang terus menyerangnya.

"Kegiatan kita kali ini adalah membangun kebersamaan, KPK bangga melayani bangsa. Adapun alat atau pun instrumen yang kita pakai adalah olahraga bersama dengan menggowes sepeda," kata Firli di Warung Kopi Klotok.



Novel Baswedan Sesalkan KPK era Firli Bahuri Bermewah-mewahan, Padahal Pakai Uang Negara

"Filosofi sepeda itu semakin kita kayuh dia akan berjalan maju, tetapi secepat apa sepeda kita atur kendalikan penyeimbangan diri," sambungnya.

Firli mengatakan bahwa rangkaian kegiatan pimpinan KPK di Yogyakarta telah disusun sedemikian rupa mengikuti dinamika organisasi. Ia juga menyebut bahwa agendanya di Warung Kopi Klotok sebagai salah satu upaya mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

"Kalau di (Warung Kopi) Klotok tentu kita dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait dengan pertumbuhan ekonomi. Tentu kita membantu dan sekarang kita ada di Jogja menikmati restoran mewah, mepet sawah," selorohnya.

Tak Ikut Rapat di Hotel Mewah, Ini Alasan Pimpinan KPK Nawawi Pomolango
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait