Jitunews.Com
22 Oktober 2021 13:34 WIB

Viral Adik Iparnya Pacaran Pakai Mobil Dinas PJR, Ahok: Tindak Tegas!

Ahok mengaku mempunyai prinsip untuk menindak tegas siapapun yang terbukti melanggar hukum.

Basuki Tjahaja Purnama / Ahok (Detikcom)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Media sosial baru-baru ini diviralkan dengan sebuah video yang memperlihatkan oknum Polantas Bripda Arjuna Bagas menggunakan mobil dinas patroli jalan raya (PJR) untuk pacaran. Arjuna Bagas pun telah diperiksa Provos Propam Polri dan dimutasikan menjadi staf.

Diketahui, Bripda Arjuna Bagas adalah adik ipar Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Sementara itu, Ahok mengaku tidak ikut campur dengan permasalahan adik iparnya itu. Ia mempersilahkan Propam menindak tegas Bripda Arjuna Bagas.



Ramai Aipda Ambarita Periksa HP Warga, PPP: Saya Ingin Propam Menyelidiki

"Saya juga mendukung Propam tindak tegas apa yang dilakukan oleh Bripda Arjuna Bagas, yang juga adik ipar saya. Bagus untuk pembelajaran ke yang bersangkutan supaya ke depan tidak boleh sembarangan sebagai seorang anggota Polri," kata Ahok dilansir detikcom, Jumat (22/10/2021).

Ahok mengaku mempunyai prinsip untuk menindak tegas siapapun yang terbukti melanggar hukum.

"Saya prinsipnya sama kepada siapa pun, bahkan kepada anak kandung sendiri. Reward and punishment harus tegas dan jelas. Taat dan ikuti prosedur hukum dan aturan yang berlaku," sambungnya.

Ia menyebut polisi sudah mempunyai prosedur yang jelas terkait pelanggaran suatu aturan. Oleh karena itu, ia menegaskan tidak akan ikut campur dengan persoalan adik iparnya.

"Saya tidak ikut campur masalah ini. Setiap anggota Polri sudah tahu konsekuensi pelanggaran yang mereka lakukan, termasuk Bripda Arjuna Bagas," ucapnya.

 

Aipda Ambarita Diperiksa Propam Usai Cek HP Warga, Polisi: Ada Dugaan Kesalahan SOP
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait